Dua dari Empat Tersangka Mutilasi Ditangkap

Written By Luthfie fadhillah on Kamis, 14 Maret 2013 | 22.53


JAKARTA, KOMPAS.com - Dua dari empat tersangka mutilasi, Tony Arifin Djonin (45), ditangkap. Kedua tersangka adalah AL (32) dan sopirnya, Chan (27). "Al ditangkap di Surabaya, Jawa Timur, pukul 19.30 di Jalan Dukuh Pakis," ungkap Kanit Dua Jatanras, Komisaris Budi Hermawan.


Ia menjelaskan, sebelum menangkap tersangka, anggota Direskrimum Polda Metro dan anggota Poltabes Surabaya, mengamankan istri, anak, dan ayah angkat tersangka. "Tersangka tak bisa menghubungi mereka karena seluruh telepon genggam mereka kami matikan. Tersangka akhirnya stres dan menyerahkan diri," tutur Kasat Jatanras Ajun Komisaris Besar Helmy Santika.


Chan, lanjut anggota Jatanras Ajun Komisaris Danang Kartika yang ikut dalam penangkapan, ditangkap, Rabu (13/3/2013) tengah malam. "Chan kami tangkap di Apartemen Aston yang terletak di seberang Ruko tempat Tony dimutilasi," papar Danang.


Saat Chan ditangkap, lanjut Danang, masih terlihat bekas darah korban di telapak tangannya. "Chan mengaku, bekas darah korban tersebut menempel di tangannya setelah Chan mengepel ceceran darah korban di lantai," ucap Danang.


Chan kemudian menjadi penunjuk jalan menangkap AL. "Sebelum menangkap AL, kami memang membiarkan tersangka stres dan menyerahkan diri. Itu sebabnya, keluarga tersangka kami amankan," ucap Danang.


Ia mengatakan, penangkapan dipimpin langsung oleh Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Toni Harmanto.













Anda sedang membaca artikel tentang

Dua dari Empat Tersangka Mutilasi Ditangkap

Dengan url

http://thespreadofavianinfluenza.blogspot.com/2013/03/dua-dari-empat-tersangka-mutilasi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dua dari Empat Tersangka Mutilasi Ditangkap

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dua dari Empat Tersangka Mutilasi Ditangkap

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger