Mantan Kekasih Yakin Eza Gionino Tak Kasar Terhadap Wanita

Written By Luthfie fadhillah on Rabu, 03 April 2013 | 22.14


Jakarta - Diantara puluhan orang yang datang dalam sidang perdana kasus kekerasan dan dugaan penganiayaan yang dihadapi artis dan pemain sinetron Eza Gionino terhadap Ardina Rasti, ternyata disaksikan juga oleh mantan kekasih Eza Gionino, Sharon Senduk. Wanita berparas cantik menjelaskan dirinya sengaja datang untuk melihat proses persidangan yang menimpa sang mantan kekasih.


"Aku sengaja datang kesini untuk melihat Eza dan memberikan dukungan terhadap Eza yang kini tengah tersandung masalah," ujar Sharon Senduk saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (3/4).


lebih lanjut Sharon menjelaskan bahwa dirinya tidak percaya dengan apa yang dibacakan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) tentang penganiayaan Eza terhadap Rasti.


"Aku kira enggak separah itu. Saya sih enggak percaya yang dibacain tadi, enggak mungkin Eza kayak gitu," Ucapnya.


Sharon sendiri mengakui saat dirinya dahulu menjalin hubungan dengan pemain sinetron "putih Abu-Abu" itu selama setahun dirinya tidak pernah mendapat perlakuan kasar darinya.


"Mukul enggak mungkin, ngata-ngatain, saya yakin Eza enggak kayak gitu. Apalagi sama cewek, enggak pernah main tangan. Kalau marah, cekcok bisa terjadi, tapi kalau sampai ngata-ngatain enggak sampai. Sama saya dia enggak sekasar itu. Dia sayang sama mamanya, enggak mungkin dia kasar sama perempuan, dan aku ngerasain itu selama setahun berpacaran sama dia (Eza),"
Ujarnya.


Sharon sendiri berharap agar ada keadilan yang transparan terhadap kasus yang kini tengah dihadapi Eza.


"Aku berharap keadilan akan ada untuk keduanya," tutupnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Mantan Kekasih Yakin Eza Gionino Tak Kasar Terhadap Wanita

Dengan url

http://thespreadofavianinfluenza.blogspot.com/2013/04/mantan-kekasih-yakin-eza-gionino-tak.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mantan Kekasih Yakin Eza Gionino Tak Kasar Terhadap Wanita

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mantan Kekasih Yakin Eza Gionino Tak Kasar Terhadap Wanita

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger