Penampilan Sudirman Terhambat Hujan

Written By Luthfie fadhillah on Sabtu, 06 April 2013 | 22.04



Kejurnas Atletik Yunior-Remaja 2013


Penampilan Sudirman Terhambat Hujan





Penulis : Haris Firdaus | Sabtu, 6 April 2013 | 20:59 WIB













KOMPAS/YUNIADHI AGUNG


Pelari Nusa Tenggara Barat, Sudirman Hadi, menjuarai babak final nomor lari 200 meter putra remaja di ajang Kejuaraan Atletik Yunior dan Remaja di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Kamis (4/4/2013).




TERKAIT:





JAKARTA, KOMPAS.com - Hujan yang turun di Stadion Madya, Jakarta, sejak Sabtu (6/4) sore membuat penampilan pelari asal Nusa Tenggara Barat, Sudirman Hadi, tak maksimal. Dia tak berhasil mencapai target yang ditetapkannya saat tampil di babak final nomor lari 100 meter remaja putra pada Kejuaraan Nasional Atletik Yunior dan Remaja 2013.


Sudirman memang berhasil menjadi yang tercepat di antara pelari lain dengan catatan waktu 10, 96 detik. Hasil itu lebih baik daripada capaiannya di babak semifinal (11,15 detik). Namun, Sudirman mengaku tak puas dengan catatan waktu itu.


"Saya sebenarnya menargetkan sekitar 10,70 atau 10,80 detik. Tapi begitu hujan turun, saya tahu target itu sangat susah dicapai," kata pelari berusia 17 tahun itu. Pelatih Sudirman, Agustinus Ngamel, menyatakan, hujan memang menghambat penampilan anak asuhnya itu. Sebab, hujan membuat lintasan licin.


"Selain itu, hawa dingin yang timbul karena hujan membuat otot-otot pelari tak bisa bekerja maksimal," kata dia. Meski tak bisa tampil maksimal, Sudirman tetap mendapat hadiah istimewa, yakni tiket untuk berlaga Kejuaraan Dunia Atletik 2013 di Donetsk, Ukraina, 10-14 Juli. Catatan waktu Sudirman di babak semifinal sudah melampaui batas minimal untuk bisa tampil di kejuaraan dunia, yakni 11,15 detik.       



















Anda sedang membaca artikel tentang

Penampilan Sudirman Terhambat Hujan

Dengan url

http://thespreadofavianinfluenza.blogspot.com/2013/04/penampilan-sudirman-terhambat-hujan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Penampilan Sudirman Terhambat Hujan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Penampilan Sudirman Terhambat Hujan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger