Vidi Aldiano Bantah Berpacaran Dengan Maudy Ayunda

Written By Luthfie fadhillah on Sabtu, 06 April 2013 | 22.14


Jakarta - Artis sekaligus penyanyi Vidi Aldiano tengah diterpa isu menjalin kasih dengan pemain film Maudy Ayunda.


Namun Vidi enggan mengiyakan soal isu kedekatannya dengan bintang film "Perahu Kertas" itu. Meski demikian, Vidi tidak menampik pesona Maudy Ayunda menarik perhatiannya.


"Dia cerdas, tahu lah dia sudah keterima di Oxford, pinter lah. Ya kalau itu kan cocok-cocokan. Tapi sekarang teman saja dulu. Iya aku suka cewek pinter sih, tapi kan bukan kriteria itu aja, itu hanya salah satu kriteria," tutur Vidi saat pembuatan Video klip "Pupus Kasih Tak Sampai" distudio PFN, Dikawasan Otista, Jakarta Timur, Jumat (5/4).


Vidi menganggap kedekatananya hanya sebatas sahabat karena dia pernah terlibat pekerjaan dengan gadis manis itu.


"Kenal baik memang. Ya kami satu label, dia jadi model video klip gue, itu doang," ujarnya.


Vidi sendiri enggan bila dikatakan dirinya berharap atas kedekatannya ini, terlebih dirinya menganggap dirinya masih sangat muda untuk mengenal cinta.


"Gue masih muda dan selama ini gue gak pernah berharap. Ini aja gue masih mau cari, masa udah mau berharap. Pelan-pelan saja, lagipula gue lama nggak ada pasangan, masih pemanasan dulu. Sekarang belum ada. Kalau dapat,ya berharap dapatnya yang bener," tandas pria asal Jakarta.


Anda sedang membaca artikel tentang

Vidi Aldiano Bantah Berpacaran Dengan Maudy Ayunda

Dengan url

http://thespreadofavianinfluenza.blogspot.com/2013/04/vidi-aldiano-bantah-berpacaran-dengan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Vidi Aldiano Bantah Berpacaran Dengan Maudy Ayunda

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Vidi Aldiano Bantah Berpacaran Dengan Maudy Ayunda

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger