8 Panggung Hiburan Meriahkan Malam Muda-mudi HUT Ke-486 DKI

Written By Luthfie fadhillah on Selasa, 18 Juni 2013 | 22.53





JAKARTA, KOMPAS.com — Panitia HUT ke-486 DKI Jakarta menyiapkan delapan panggung untuk acara Malam Muda-mudi, di wilayah Monumen Nasional hingga Bundaran Hotel Indonesia, pada 22 Juni 2013.


"Setiap panggung akan diisi musik. Ada yang rock n roll, keroncong tugu, disco, campur sari, jazz, dangdut, blues, dan perkusi," ujar Ketua Panitia HUT ke-486 DKI Jakarta, Sylviana Murni.


Panggung akan dipasang di kawasan Wisata Kuliner Sabang, Jalan Sunda, depan Hotel Pullman, depan Hotel Mandarin, Jalan Kebon Kacang, lapangan di sebelah EX Plaza, areal Gedung Jaya, dan depan Bank Indonesia.


Sylviana mengatakan, selama acara, Jalan MH Thamrin dan Jalan Medan Merdeka Barat akan ditutup. Menurut dia, pihaknya telah berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Polda Metro Jaya, dan instansi terkait untuk pengaturan lalu lintas.


"Sebanyak 800 personel Satuan Polisi Pamong Praja akan dikerahkan untuk mengamankan jalannya acara tersebut. Kami juga meminta bantuan Polda Metro Jaya. Pihak keamanan gedung di sekitar lokasi juga diminta untuk membantu pengamanan selama acara berlangsung," kata Sylviana.


Acara Malam Muda-mudi merupakan bagian dari serangkaian kegiatan malam puncak perayaan HUT ke-486 DKI Jakarta. Perayaan  malam puncak HUT ke-486 DKI Jakarta akan ditandai dengan arak-arakan tumpeng dari Balaikota ke Bundaran HI pada pukul 18.00. Pada pukul 20.00, acara akan dipusatkan di panggung utama, yang akan dipasang di sisi tenggara Monumen Nasional.


Acara Malam Muda-mudi itu akan berlangsung mulai pukul 21.00-22.00. Namun, pengalihan arus lalu lintas sudah akan dimulai sejak pukul 16.00 secara bertahap hingga penutupan total pada pukul 18.00.


Setelah acara selesai, semua panggung hiburan akan langsung dibereskan karena lokasi itu akan disiapkan untuk acara Jakarta International 10K di Monas, pada 23 Juni 2013.





Editor : Tjatur Wiharyo
















Anda sedang membaca artikel tentang

8 Panggung Hiburan Meriahkan Malam Muda-mudi HUT Ke-486 DKI

Dengan url

http://thespreadofavianinfluenza.blogspot.com/2013/06/8-panggung-hiburan-meriahkan-malam-muda.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

8 Panggung Hiburan Meriahkan Malam Muda-mudi HUT Ke-486 DKI

namun jangan lupa untuk meletakkan link

8 Panggung Hiburan Meriahkan Malam Muda-mudi HUT Ke-486 DKI

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger