Fatin Shidqia Rilis Single Religi Bersama Musisi Dunia

Written By Luthfie fadhillah on Senin, 15 Juli 2013 | 22.14


Jakarta - Setelah berhasil menghantarkan lagu Aku Memilih Setia ke puncak chart radio, RBT, dan iTunes, di bulan suci Ramadan ini, suara Fatin Shidqia yang khas akan semakin sering terdengar. Juara X Factor Indonesia itu baru saja meluncurkan single religinya yang berjudul KekasihMu.


Single KekasihMu ini adalah satu dari 20 lagu yang terdapat di album The Best of Islamic Music Vol. 2. Total ada 20 lagu bertema Islami yang dibawakan secara apik oleh Sandhy Sandoro, Maher Zain, Irfan Makki, Sami Yusuf, Raihan, Yahya Hawwa dan sejumlah musisi religi dunia lainnya.


Lagu yang dibawakan Fatin dengan penuh penghayatan ini bertutur tentang kerinduan manusia untuk selalu dekat dengan Sang Pencipta.


"Lagu ini memang butuh penghayatan khusus. Saat membawakannya, aku berasa rapuh saja agar bisa menghayati. Membayangkan kalau kita tidak ada teman lagi dan hanya Tuhan sebagai teman curhat kita," kata Fatin usai rilis album The Best of Islamic Music Vol. 2 di Jakarta, Senin (14/7).


Fatin juga mengaku bangga bisa ada di album kompilasi bersama musisi-musisi dunia.


"Enggak menyangka bisa satu album dengan mereka. Pastinya ini sebuah kebanggaan tersendiri," ujar Fatin yang juga akan segera merilis album perdana dalam waktu dekat ini.


Selain rilis album The Best of Islamic Music Vol. 2, dara kelahiran 30 Juli 1996 ini juga menghibur Fatinistic, sebutan untuk para penggemarnya, di pelataran outlet Rabbani Rawamangun Jakarta. Sambil ngabuburit, ia menghibur penggemarnya dengan lagu Aku Memilih Setia dan KekasihMu.


Sony Music Entertainment selaku label yang merilis album ini juga bekerjasama dengan Rabbani, perusahaan yang menjadi pelopor busana muslim dan kerudung di Indonesia. Album religi ini bisa didapatkan di 150 outlet Rabbani yang tersebar di seluruh Indonesia. Kebetulan Rabbani juga menunjuk Fatin sebagai brand ambassador mereka yang terbaru untuk ikon remaja berhijab yang berprestasi.


Anda sedang membaca artikel tentang

Fatin Shidqia Rilis Single Religi Bersama Musisi Dunia

Dengan url

http://thespreadofavianinfluenza.blogspot.com/2013/07/fatin-shidqia-rilis-single-religi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Fatin Shidqia Rilis Single Religi Bersama Musisi Dunia

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Fatin Shidqia Rilis Single Religi Bersama Musisi Dunia

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger