Usai Puaskan Penggemar dengan Konser, Afgan Gelar Acara Bukber

Written By Luthfie fadhillah on Jumat, 12 Juli 2013 | 22.14


Jakarta - Usai memuaskan penggemarnya yang disebut Afganisme dalam konser yang berlangsung Kamis (11/7), Afgan Syahreza kembali membuat bahagia para penggemarnyatersebut, dengan menggelar acara buka puasa bersama.


Pelantun lagu Terima Kasih Cinta itu juga memberikan bingkisan kepada para penggemarnya yang berkumpul di Fx Senayan, Jakarta Selatan.


"Setiap Ramadan, aku selalu coba menyempatkan diri menyelenggarakan acara buka puasa bersama (bukber) Afganisme, padahal semalam aku habis menghibur mereka dalam konser tunggal aku di Balai Sarbini," ujar pemilik lesung pipi itu, Jumat (12/7).


Afgan sendiri memang selalu menyempatkan menggelar acara bukber ini agar lebih dekat dengan penggemarnya dan dapat menerima masukan yang akan membangun kariernya.


"Aku memang selau berusaha menyempatkan diri dalam acara seperti ini. Lagi pula momennya hanya setahun sekali. Aku sering menerima masukan dari para penggemarku yang intinya membangun karierku ke depan," lanjutnya.


"Lucu saja bisa sedekat ini dengan pengemarku. Semoga mereka akan selalu mendukung aku dalam karier," tuturnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Usai Puaskan Penggemar dengan Konser, Afgan Gelar Acara Bukber

Dengan url

http://thespreadofavianinfluenza.blogspot.com/2013/07/usai-puaskan-penggemar-dengan-konser.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Usai Puaskan Penggemar dengan Konser, Afgan Gelar Acara Bukber

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Usai Puaskan Penggemar dengan Konser, Afgan Gelar Acara Bukber

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger