Once Tampil Perdana di "JakJazz 2013"

Written By Luthfie fadhillah on Jumat, 11 Oktober 2013 | 22.14


Jakarta - Ada banyak kejutan istimewa di festival musik JakJazz 2013 yang akan digelar pada 18-20 Oktober mendatang di Istora Senayan, Jakarta.


Dari daftar musisi dalam negeri yang akan tampil, terselip nama Once Mekel, mantan vokalis grup band Dewa. Penampilannya terbilang istimewa karena selama ini ia bermain di genre pop rock.


"Kebetulan waktu itu kita sedang ngumpul-ngumpul, lalu kita tawarin langsung ke Once untuk tampil di JakJazz. Tapi dia menolak karena itu bukan genre-nya dan memang belum pernah tampil di JakJazz," kata Program Director JakJazz 2013, Bobby Alatas, saat ditemui di acara press conference JakJazz 2013 di Jakarta, Jumat (11/10).


Namun usaha tim JakJazz 2013 untuk membujuk Once agar mau tampil membuahkan hasil. Seminggu setelah pertemuan itu, akhirnya menyatakan kesediaannya.


"Dia akhirnya tertarik untuk mencoba sesuatu yang baru. Tadinya dia minta hanya beberapa lagu saja. Tapi akhirnya kita kasih dia satu stage untuk nyanyi full," terang Bobby.


Once sendiri dijadwalkan akan tampil di hari kedua pukul 21.00 WIB. "Dia akan menyanyikan lagu-lagunya sendiri secara jazz dan juga beberapa lagu jazz yang memang sudah familiar," tambahnya.


Selain Once, ada sekitar 80 musisi dalam negeri dan internasional yang akan tampil di lima panggung utama, seperti Ireng Maulana & Friends, Indra Lesmana, Ermi Kulit, Endah N Rhessa, Idang Rasjidi, Mus Mudjiono, Benny Likumahua, Berry Likumahua Project, Lala Suwages, ESQI:EF Syaharani & Queenfireworks, dan masih banyak lagi.


Sementara musisi Internasional yang akan tampil seperti Rene Van Helsdingen (Holland), Lica Cecato (Brazil), Jeremie Tordjman (France), Richard Jackson (Malaysia), dan Afronesia feat Helga Violin (Africa / Hungaria).


"Seperti tahun lalu, kita juga tidak membuat special show. Artinya semua pertunjukkan di JakJazz itu spesial, baik pertunjukan musisi dalam negeri maupun musisi internasional," tambah Bobby.


Anda sedang membaca artikel tentang

Once Tampil Perdana di "JakJazz 2013"

Dengan url

http://thespreadofavianinfluenza.blogspot.com/2013/10/once-tampil-perdana-di-2013.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Once Tampil Perdana di "JakJazz 2013"

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Once Tampil Perdana di "JakJazz 2013"

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger