Transformer Dulu Sebelum GP Malaysia

Written By Luthfie fadhillah on Jumat, 11 Oktober 2013 | 22.04





SINGAPURA, KOMPAS.com - Rombongan Yamaha yang akan menyaksikan langsung GP Malaysia di Sirkuit Sepang, Minggu (13/10/2013), diberi kesempatan untuk menikmati liburan di Universal Studio Singapore, Jumat (11/10/2013).

Sebagian dari rombongan ini sudah pernah mengunjungi theme park terbesar di Asia Tenggara tersebut. Tetapi, bagi sebagian besar dari mereka, ini adalah pengalaman perdana.

Wahana "Transformer" jadi salah satu yang paling diminati peserta rombongan ini. "Enak, seru banget. Ini baru permainan dewasa, bukan permainan biasa. Saya sampai mual karenanya," ucap Ronald Djapari, peserta rombongan dari Yogyakarta.

Wahana "Revenge of The Mummy" juga jadi salah satu yang disukai pengunjung. Tapi banyak dari rombongan ini yang tidak berani mencoba, karena menilai tantangannya terlalu berat.

Meski tak bisa mencoba semua wahana, peserta rombongan mengaku senang punya kesempatan berjalan-jalan bersama Yamaha, yang akan berlanjut dengan menyaksikan langsung Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo membalap di Sirkuit Sepang, Minggu besok.

"Hal seperti ini bisa membuat para dealer jadi lebih giat. Ini menumbuhkan harapan untuk lebih berprestasi, karena hanya mereka yang berprestasi yang akan diajak ikut program seperti ini," kata Bambang Kusbawanto, dealer dari Banjarnegara, Jawa Tengah.




Editor : Pipit Puspita Rini















Anda sedang membaca artikel tentang

Transformer Dulu Sebelum GP Malaysia

Dengan url

http://thespreadofavianinfluenza.blogspot.com/2013/10/transformer-dulu-sebelum-gp-malaysia.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Transformer Dulu Sebelum GP Malaysia

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Transformer Dulu Sebelum GP Malaysia

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger