Piyu Merasa Keluarganya Dibuntuti

Written By Luthfie fadhillah on Kamis, 31 Oktober 2013 | 22.14


Jakarta - Musisi Satriyo Yudi Wahyono atau yang akrab disapa Piyu mengaku kini kehidupan dirinya dan keluarganya tidak nyaman. Gitaris group band Padi itu mengaku sering diteror dan mobilnya dibuntuti oleh orang tidak dikenal. Hal itu diungkapkan Piyu saat ditemui media di Thamrin City, Jakarta Pusat, Kamis (31/10).


"Sejak 2 hari lalu saya dan keluarga sering diteror oleh orang tak dikenal. Mobil saya dibuntuti oleh orang itu. Jelas hal itu membuat saya dan keluarga tidak nyaman," ungkap Piyu.


Rumahnya pun didatangi orang tak dikenal. Bahkan rumah orang tuanya juga mulai diteror.


"Dampak yang terjadi bukan hanya teror tapi rumah saya, rumah orang tua saya juga sering didatangi oleh orang yang selama ini tidak saya dan keluarga kenal," lanjut Piyu.


Piyu mengungkap kini istrinya tengah syok akibat namanya dikait-kaitkan dengan wanita berinisial F yang jadi tersangka kasus perusakan rumah mantan pembalap nasional itu.


"Awalnya dia (Flo) menganggap bukan hal luar biasa. Tapi lama-lama tambah luar biasa dan buat dia syok. Karena itulah dia sekarang memfokuskan diri untuk masa pemulihan," kata suami Anastasia Florina itu.


Piyu berharap masalah cepat selesai. Pelaku perusakan rumah Adiguna pun bisa segera tertangkap.


"Langkah ke depannya saya mungkin akan pakai lawyer untuk mempertahankan hak-hak saya. Tapi yang jelas saya akan berusaha mati-matian untuk melindungi keluarga saya dari gangguan orang yang ingin menghancurkan saya dan keluarga saya," tegas laki-laki asal Surabaya, Jawa Timur itu.


Anda sedang membaca artikel tentang

Piyu Merasa Keluarganya Dibuntuti

Dengan url

http://thespreadofavianinfluenza.blogspot.com/2013/10/piyu-merasa-keluarganya-dibuntuti.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Piyu Merasa Keluarganya Dibuntuti

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Piyu Merasa Keluarganya Dibuntuti

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger