Sehari Jelang Pernikahan, Nikita Mirzani Masih Sibuk Kerja

Written By Luthfie fadhillah on Kamis, 10 Oktober 2013 | 22.14


Jakarta - Jumat (11/10) pagi, artis kontroversial Nikita Mirzani rencananya akan melangsungkan pernikahan keduanya dengan pria asal Inggris yang tinggal di Singapura, Sajad Ukra. Namun sehari menjelang pernikahannya itu, ia justru masih disibukkan dengan urusan pekerjaan.


Ditemani calon suaminya, janda satu anak itu terlihat menghadiri acara Syukuran dan Release Teaser Film Comic 8 yang dibintanginya, Kamis (10/11).


"Sebetulnya ini bentuk tanggung jawab aku aja sebagai pemain. Lagian aku kan bukan orang Jawa, jadi gak perlu ada acara pingitan segala," kata dia.


Diakui Nikita, urusan pernikahan yang rencananya akan digelar di Rumah Ranadi di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan pukul 08.00 WIB itu sudah ditangani langsung oleh tim yang dipercayainnya.


"Semuanya sudah beres, tinggal nikahanya saja," serunya. Meski terlihat santai, namun tak dipungkiri kalau artis yang pernah berseteru dengan Jenny Cortez itu juga merasa tegang.


"Pastinya lah deg-degan, makanya sampai tumbuh jerawat lagi. Tapi namanya mau melakukan hal baik, mudah-mudahan saja dimudahkan," harap dia.


Tentang film terbarunya yang bergenre action komedi ini, diakui Nikita, kalau saat ini memang tidak mau bermain di film bergenre horor lagi.


"Aku memang selalu mentargetkan, main film horor cukup satu tahun saja, setelah itu harus ambil film dengan genre lain. Dengan begitu aku bisa dapat banyak pengalaman," kata artis 27 tahun ini.


Anda sedang membaca artikel tentang

Sehari Jelang Pernikahan, Nikita Mirzani Masih Sibuk Kerja

Dengan url

http://thespreadofavianinfluenza.blogspot.com/2013/10/sehari-jelang-pernikahan-nikita-mirzani.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sehari Jelang Pernikahan, Nikita Mirzani Masih Sibuk Kerja

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sehari Jelang Pernikahan, Nikita Mirzani Masih Sibuk Kerja

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger