Oka Antara Jaga Stamina dengan Tinju

Written By Luthfie fadhillah on Kamis, 03 April 2014 | 22.14


Jakarta - Untuk menjaga staminanya agar tetap bugar, aktor Oka Antara selalu menyiapkan waktu khusus untuk berolah raga di tengah kesibukannya yang padat. Belakangan ini, ia lebih memilih olahraga tinju karena dinilainya lebih fleksibel.


“Saya sebetulnya lebih senang olahraga berkelompok seperti basket. Tapi karena sulit mencari waktu yang cocok, akhirnya saya memilih olah raga yang sifatnya individu, salah satunya tinju. Jadi kalau pas libur syuting, saya bisa langsung olahraga dan nggak perlu lagi tanya-tanya jadwal teman,” kata Oka Antara kepada Beritasatu.com di kawasan Senayan, Jakarta, baru-baru ini.


Selain olahraga, bintang film “The Raid 2 Berandal” tersebut juga berusaha untuk menjaga pola makan agar bentuk tubuhnya tetap terjaga. Namun Oka mengakui bahwa kegemarannya mengkonsumsi junk food masih sulit dihentikan.


“Saya memang pecinta junk food dan sampai sekarang belum bisa ninggalin. Tapi saya masih bisa membatasi diri kapan harus berhenti dan mulai berdiet. Setiap bulan, setidaknya saya juga detoks tiga hari,” lanjut aktor kelahiran Jakarta, 8 Juli 1980 ini.


Bila sering mengantuk, Oka menganggap itu sebagai “alarm” yang menandakan kalau pola makannya sudah salah. “Ngantuk itu biasanya karena kelebihan gula, jadi harus mengurangi nasi dan menghindari makan malam berlebihan. Kalau saya, terakhir makan malam itu minimal tiga jam sebelum tidur,” ujar dia.


Anda sedang membaca artikel tentang

Oka Antara Jaga Stamina dengan Tinju

Dengan url

http://thespreadofavianinfluenza.blogspot.com/2014/04/oka-antara-jaga-stamina-dengan-tinju.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Oka Antara Jaga Stamina dengan Tinju

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Oka Antara Jaga Stamina dengan Tinju

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger