Sebelum Mencoblos, Udjo Selidiki Para Caleg

Written By Luthfie fadhillah on Jumat, 04 April 2014 | 22.14


Jakarta - Jelang Pemilu Legislatif pada 9 April 2014 mendatang, Udjo "Project Pop" mengaku semakin rajin mencari tahu track record para calon legislatif (caleg) yang akan dipilihnya.


Ia rupanya tidak ingin pengalaman di Pemilu sebelumnya terulang kembali karena telah salah menilai caleg dan partai politik yang dipilihnya.


"Saya pernah memilih seperti "kucing dalam karung", pernah juga ngerasain kalau pilihan saya itu sepertinya benar, tapi ternyata partainya salah banget. Di Pemilu sekarang memang sudah ada beberapa nama yang akan saya pertimbangkan. Sudah banyak googling juga supaya tidak menyesal lagi," kata Udjo ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Jumat (4/4).


Walau pernah salah pilih, Udjo mengaku tidak pernah kapok memanfaatkan hak suaranya tiap kali Pemilu digelar. "Golput itu memang pilihan, saya juga tidak menentangnya. Tapi paling tidak mereka yang golput itu harus tahu kenapa dia memilih golput. Kalau saya sih lebih baik yang golput itu tetap ikut, nanti di dalamnya mau coblos semuanya juga tidak masalah, supaya nanti surat suara yang kosong itu tidak disalah gunakan," ujar dia.


Namun sepekan jelang Pemilu, pemilik nama lengkap Djoni Permato ini mengaku belum juga mendapatkan surat tanda terdaftar pemilih.


"Saya nggak tahu apakah sudah terdaftar di DPT atau belum karena sampai sekarang belum dapat suratnya. Secepatnya akan saya tanyakan langsung karna bagi saya ini sangat penting," ucap penyanyi kelahiran Bandung, 29 Agustus 1971 tersebut.


Anda sedang membaca artikel tentang

Sebelum Mencoblos, Udjo Selidiki Para Caleg

Dengan url

http://thespreadofavianinfluenza.blogspot.com/2014/04/sebelum-mencoblos-udjo-selidiki-para.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sebelum Mencoblos, Udjo Selidiki Para Caleg

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sebelum Mencoblos, Udjo Selidiki Para Caleg

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger