Ben Kasyafani Terus Pantau Kasus Marshanda

Written By Luthfie fadhillah on Sabtu, 09 Agustus 2014 | 22.14


Jakarta - Kisruh yang terjadi antara Marshanda dan sang Ibundanya, Riyanti Sofyan membuat suami Marshanda, Ben Kasyafani kini hanya bisa pasrah. Pasalnya Ben tak ingin lebih memperkeruh perseteruan yang terjadi antara istrinya itu dengan ibundanya.

Namun begitu, pria berkacamata itu tetap terus memantau perkembangan kasus yang kini tengah dihadapi istrinya itu, meski hanya melalui media. Hal itu diungkapkan Ben Kasyafani saat ditemui dikediamannya dikawasan Bintaro, Tanggerang Selatan, Sabtu (9/8).

"Aku memang sudah lama tidak ketemu sama Chaca. Makanya aku kaget tiba-tiba ada perseteruan ini (antara Chaca-Ibundanya). Aku gak mau terlalu jauh ikut campur masalah keluarga mereka. Makanya aku terus pantau perkembangannya melalui media," ungkap Ben.

  Lebih lanjut dijelaskan Ben masalah yang kini tengah dihadapinya dianggapnya sebagai salah bentuk cobaan dalam berumah tangga.

"Buat aku ini salah satu cobaan buat aku dalam aku berumah tangga. Aku pun gak mau masalah ini mengganggu kondisi kejiwaan Sienna," lanjutnya.

Ditanya tentang tanggapan tentang kisruh yang terjadi antara Marshanda dan sang Ibunda, lagi-lagi Ben tidak dapat berkomentar lebih jauh karena sudah masuk keranah keluarga. Namun yang terpenting baginya kini adalah fokus menyelamatkan Sienna.

"Aku gak bisa banyak berkomentar tentang masalah yang dihadapi Chaca dan Mamanya. Yang aku bisa lakukan adalah hanya memantau perkembangannya melalui media. Yang terpenting bagi aku sekarang adalah bagaimana aku menjaga Sienna," tutupnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Ben Kasyafani Terus Pantau Kasus Marshanda

Dengan url

http://thespreadofavianinfluenza.blogspot.com/2014/08/ben-kasyafani-terus-pantau-kasus.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ben Kasyafani Terus Pantau Kasus Marshanda

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ben Kasyafani Terus Pantau Kasus Marshanda

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger