Apink Kaget Sambutan Fan di Jakarta

Written By Luthfie fadhillah on Jumat, 08 Agustus 2014 | 22.14


Jakarta - Girlband asal Korea Selatan, Apink, mengaku sangat kaget dengan sambutan dari fan mereka di Jakarta. Mereka tidak menyangka antusiasme penggemar mereka sangat tinggi dan itu sudah terlihat sejak pertama kali menginjakkan kaki di Jakarta.


"Ini pertama kalinya kami tampil di Jakarta. Kita sangat kaget melihat fan yang sangat mendukung kami," ujar Park Cho-rong salah satu personel Apink saat jumpa pers di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (8/8).


Kedatangan mereka ke Jakarta untuk tampil di konser yang bertajuk "Shinzui'i White Concert". Konser ini merupakan proyek pertama bagi produk sabun perempuan asal Jepang ini.


Kemudian, senada dengan Cho-rong, Yoon Bomi juga terharu melihat para fan yang menyambut mereka di bandara.


"Saya sangat kaget melihat antusias fan di bandara saat kita baru saja sampai. Sangat terharu bercampur senang," tutur Yoon Bomi.


Apink dijadwalkan akan berbagi panggung dengan girlband yang juga berasal dari Korea Selatan, Sistar, penyanyi solo Soomin dan girlband Tanah Air, JKT 48, di Shinzu'i White Concert pada malam ini. Konser yang diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta ini, akan menampilkan total 15 lagu dari seluruh penampil.


Anda sedang membaca artikel tentang

Apink Kaget Sambutan Fan di Jakarta

Dengan url

http://thespreadofavianinfluenza.blogspot.com/2014/08/apink-kaget-sambutan-fan-di-jakarta.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Apink Kaget Sambutan Fan di Jakarta

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Apink Kaget Sambutan Fan di Jakarta

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger