Bisnis Busana Muslim, Ussy Sulistyawati Mulai Berpikir untuk Berhijab

Written By Luthfie fadhillah on Jumat, 03 Oktober 2014 | 22.14


Jakarta - Bisnis busana muslim pasangan Andhika Pratama dan Ussy Sulistyawati mulai berkembang. Butik "Ussy House of Moslem" milik mereka membuka cabang ketiga di Lippo Mall Kramat Jati, Jakarta Timur, Jumat (3/10). Sebelumnya, mereka sudah mempunyai cabang di Bangka dan Banda Aceh.


"Awalnya kita iseng-iseng bisnis seperti ini, tapi ternyata laku dan banyak diburu di daerah. Makanya aku mulai serius berbisnis ini. Aku menyediakan barang-barangnya sendiri dengan model dan warna sesuai dengan apa yang selama ini aku kenakan. Di sini bukan hanya menjual produk bagi para orang-orang yang mengenakan jilbab, tapi ada juga yang untuk wanita yang tidak mengenakan hijab," ungkap Ussy.


Diungkapkan Ussy, selain menghasilkan uang, bisnis hijab yang selama inidigelutinya sedikit banyak membuatnya mulai berpikir untuk mengenakan hijab.


"Keinginan aku berhijab bukan karena aku buka toko dan mendesain busana muslim sendiri. Namun itu harus dari hati. Jadi jangan luarnya saja ditutup tapi dalamnya tidak. Karena buat aku berhijab itu tanggung jawabnya berat sekali," lanjutnya.


Sedangkan Andhika mengatakan bahwa Ussy terlihat lebih cantik jika mengenakan hijab.


"Ussy memang kelihatan lebih cantik kalau pakai hijab, tapi semua saya serahkan sama dia. Tahu itu kewajiban nantinya juga akan mengerti, yang penting sekarang dia men'jilbabi' dulu hatinya baru nanti mengenakan hijab," ujar Andika.


Anda sedang membaca artikel tentang

Bisnis Busana Muslim, Ussy Sulistyawati Mulai Berpikir untuk Berhijab

Dengan url

http://thespreadofavianinfluenza.blogspot.com/2014/10/bisnis-busana-muslim-ussy-sulistyawati.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bisnis Busana Muslim, Ussy Sulistyawati Mulai Berpikir untuk Berhijab

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bisnis Busana Muslim, Ussy Sulistyawati Mulai Berpikir untuk Berhijab

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger