Digosipkan dengan Baim Wong, Ini Jawaban Pipik Dian Irawati

Written By Luthfie fadhillah on Kamis, 02 Oktober 2014 | 22.14


Jakarta - Nama Pipik Dian Irawati, istri Almarhum Ustad Jefri Al Bukhori belakangan santer diberitakan punya hubungan spesial dengan artis sinetron Baim Wong. Isu itu berhembus kala keduanya ketahuan sejumlah media sering berhubungan via telepon dengan mantan kekasih Marshanda itu.


Menanggapi isu tersebut, Ibu 4 orang anak itu hanya bisa tertawa saat sejumlah media mencoba mengkonformasi isu tersebut di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (2/10).


"Ini berita sudah semakin aneh, jadi saya ingin klarifikasi tentang kedekatan saya dengan Baim. Dengan ini saya katakan kalau saya tidak ada hubungan apa-apa dengan Baim, dia hanya saya anggap sebagai seorang teman saja," ungkap Pipik.


Dilanjutkannya meski keduanya dekat, namun hanya sebatas mengobrol mengenai agama saja.


"Saya sama Baim biasa ngobrol tentang agama. Tidak lebih dan Baim juga sama seperti saja hanya menganggap sebagai teman diskusi mengenai masalah agama," lanjutnya.


Meski malu-malu, Pipik sempat heran kenapa dirinya yang sudah memiliki anak empat itu digosipkan dengan Baim yang notabene masih lajang dan belum pernah menikah.


"Saya heran kenapa sih saya selalu dikait-kaitkan dengan Baim?. Memang gak ada berita lain apa sehingga saya digosipkan sama dia," tutupnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Digosipkan dengan Baim Wong, Ini Jawaban Pipik Dian Irawati

Dengan url

http://thespreadofavianinfluenza.blogspot.com/2014/10/digosipkan-dengan-baim-wong-ini-jawaban.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Digosipkan dengan Baim Wong, Ini Jawaban Pipik Dian Irawati

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Digosipkan dengan Baim Wong, Ini Jawaban Pipik Dian Irawati

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger