Ini Nama Bayi Cantik Olla Ramlan

Written By Luthfie fadhillah on Senin, 19 Januari 2015 | 22.14


Jakarta - Pasangan Olla Ramlan dan suaminya, Aufar Hutapea kini  tengah berbahagia. Ini setelah Olla melahirkan seorang bayi perempuan melalui operasi caesar,  Jumat (16/1) lalu. Keduanya sepakat memberikan bayi cantik itu nama Aleena Naira Hana Hutapea.


"Kita sepakat memberikan nama Aleena Naira Hana Hutapea yang artinya pintar, baik hati, banyak rizki dan tanpa kesusahan. Kalau nama belakangnya Hutapea itu nama marga dari aku," ungkap Aufar saat menggelar jumpa pers di RSU Bunda dikawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (19/1).


Olla sendiri mengungkapkan bahwa saat melahirkan Aleena, dirinya merasa terharu bisa kembali melahirkan seorang bayi lagi.Pasalnya kelahiran ini menjadi yang  kedua setelah 9 tahun lalu merasakan kebahagiaan yang sama saat melahirkan anak pertamanya.


"Yang pasti aku terharu banget bisa melahirkan Aleena. Walaupun ini yang kedua bagi saya (melahirkan) setelah 9 tahun lalu.  Namun saat membayangkan melahirkan membuat aku jadi berkaca-kaca dan merasa sensasi yang berbeda dengan yang pertama," lanjutnya.


Olla sendiri mengungkapkan bahwa keinginan dirinya untuk memberikan ASI ekslusif bagi sang buah hati. Apalagi sebelum melahirkan Olla sempat diberikan edukasi tentang pentingnya ASI bagi bayi yang baru dilahirkan.


"Yang jelas aku akan memberikan Aleena ASI Ekslusif, apalagi aku telah diberikan edukasi soal IMD (Inisiasi Menyusui Dini). Dari informasi yang saya dapatkan itu, saya jadi tahu tentang pentingnya ASI bagi bayi yakni sebagai antbody bagi bayi kita dan akan menjaga bayi kita tidak mudah sakit imasa depan," lanjutnya.


Penulis: Chairul Fikri/CAH


Anda sedang membaca artikel tentang

Ini Nama Bayi Cantik Olla Ramlan

Dengan url

http://thespreadofavianinfluenza.blogspot.com/2015/01/ini-nama-bayi-cantik-olla-ramlan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ini Nama Bayi Cantik Olla Ramlan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ini Nama Bayi Cantik Olla Ramlan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger