Johnny Depp Akan Bentuk Band

Written By Luthfie fadhillah on Rabu, 21 Januari 2015 | 22.14


Berlin - Johnny Depp berencana untuk membesarkan karir bermusiknya. "Ide itu membuat saya sakit, harus segera dikeluarkan," katanya kepada Sydney Morning Herald.


Depp yang sedang promosi film terbarunya, Mortdecai ini berperan sebagai gitaris. Ia merasa sangat bersyukur atas kesempatan yang diberikan, dan ingin meneruskan untuk bermain musik. Ia juga berjanji tidak akan menampilkan The Johnny Depp Band secepatnya.


"Jika Anda mempunyai hasrat di bidang musik, mulailah membuat band dan mencoba pekerjaan di lain bidang. Namun, saya benci ide ini. Datang dan lihat saya bermain gitar karena Anda sudah melihat saya dalam 12 film. Ini bisa menjadi jalan, Anda ingin orang mendengarkan musik Anda," ujar Depp.


Depp sendiri tidak asing dengan musik. Pada 2014, ia pernah bersama Aerosmith dalam satu panggung, bermain bersama Paul McCartney, Willie Nelson, dan membawakan lagu Danzig bersama Ryan Adams.


Ia juga pernah tampil bersama Marilyn Manson dan Die Antwood's Ninja selama konser Halloween di Los Angeles. Depp juga bergabung dengan Butch Walker di studio dan membantu proyek T-Bone Burnett tentang lirik Bob Dylan yang hilang, Lost on the River: The New Basement Tapes.


Mortdecai sendiri menceritakan Depp sebagai penjual karya seni yang eksentrik. Ia memburu sebuah lukisan yang dicuri. Film ini akan tayang pada 23 Januari. Depp juga bermain sebagai Wolf dalam film adaptasi Into the Woods.


Penulis: Eko Priyatmono/EPR


Sumber:Rollingstones


Anda sedang membaca artikel tentang

Johnny Depp Akan Bentuk Band

Dengan url

http://thespreadofavianinfluenza.blogspot.com/2015/01/johnny-depp-akan-bentuk-band.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Johnny Depp Akan Bentuk Band

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Johnny Depp Akan Bentuk Band

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger