Elvira Bantah Dapat Restu Nikahi Samad

Written By Luthfie fadhillah on Kamis, 26 Februari 2015 | 22.14


Jakarta - Mantan Puteri Indonesia Elvira Devinarmira mengaku sedih dan merasa dizolimi oleh berbagai berita yang mengkaitkan dirinya dengan ketua KPK non-aktif Abraham Samad, termasuk kabar ibunya sudah merestui pernikahan mereka berdua.


"Dari foto-foto saya yang sempat direkayasa, lalu sekarang kembali keluar foto saya dengan Abraham Samad, Ibunda saya, Ibu Kusuma Dewi dan Bapak Mega Angkasa dari Yayasan Puteri Indonesia, dibuatkan cerita yang tidak benar," kata Elvira dalam pernyataan yang dterima redaksi, Kamis (26/2) malam.


Dia menyebut sebuah berita berjudul "Samad dan Elvira Sudah Kantongi Restu Ibunda Menikah" dengan memasang foto di mana tampak enam orang termasuk Elvira dan Samad yang berada di tengah.


"Pertama saya perlu menjelaskan bahwa tidak ada rencana dari saya pribadi dan Pak Abraham Samad untuk menikah. Kedua, Ibu saya tentu tidak mengizinkan saya sebagai anaknya untuk menikah dengan laki-laki yang statusnya masih beristri. Pemberitaan ini sangat melukai hati ibu saya dan saya sangat menyesalkannya."



Penjelasan Elvira soal orang-orang dalam foto itu: "Ibu saya adalah yang berdiri di belakang saya. Yang mengapit Pak Abraham Samad bersama saya adalah Ibu Kusumadewi sebagai Wakil Ketua Yayasan Puteri Indonesia Bidang Pendidikan, yang juga selalu menjadi Ketua Dewan Juri Puteri Indonesia. Di belakang Ibu Kusumadewi, laki-laki memakai kacamata, adalah Bapak Mega Angkasa, Senior Corporate Communication PT Mustika Ratu."


Dia menambahkan foto tersebut diambil di Surabaya selepas acara penobatan Putri Indonesia Tingkat Jawa Timur, dan bukan di Apartemen Capital, Jakarta, seperti diberitakan sebelumnya.


Ketua Dewan Pembina Yayasan Puteri Indonesia, Putri Wardani, membenarkan keotentikan foto tersebut dan bahwa Elvira didampingi dua wakil yayasan yaitu Kusumadewi dan Mega, ketika sedang menjalankan tugas dari yayasan di Surabaya.


"Hal ini perlu saya sampaikan supaya ke depan tidak ada lagi pemberitaan yang tidak benar," ujar Putri.


Penulis: /HA


Anda sedang membaca artikel tentang

Elvira Bantah Dapat Restu Nikahi Samad

Dengan url

http://thespreadofavianinfluenza.blogspot.com/2015/02/elvira-bantah-dapat-restu-nikahi-samad.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Elvira Bantah Dapat Restu Nikahi Samad

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Elvira Bantah Dapat Restu Nikahi Samad

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger